Senin, 10 November 2008

KLIK RUPIAH??

Apa itu KLIK RUPIAH?
Klik Rupiah adalah salah satu program PTC (Paid To Click), yang artinya kita dibayar untuk mengklik iklan yang tersedia di situs Klik Rupiah.

Apakah harus punya blog atau website?
Nggak juga. Syaratnya harus punya rekening bank di BCA atau Mandiri. Bank lain bisa tapi ada biaya tambahan. Blog bisa kita gunakan untuk mempromosikan ke teman-teman, saudara atau orang lain mengenai KLIK RUPIAH dan jika ada yang ikut ke KLIK RUPIAH melalui rekomendasi kita, kita akan mendapatkan tambahan rupiah. Istilah seseorang ikut KLIK RUPIAH atas rekomendasi kita adalah refferal. Sedangkan kita yang merekomendasikan disebut referrer.


Bagaimana cara mendapatkan uangnya?
Daftar dulu menjadi member. Klik link berikut: KLIK RUPIAH dan langsung akan masuk ke situsnya. Lalu daftar dan ikuti prosesnya sampai selesai. Mudah kan? Data penting yang dibutuhkan adalah nama dan nomor rekening bank. Kan nanti dibayarnya langsung ke rekening bank. Bank apa pun bisa, kalau ada sih Mandiri atau BCA. Penghasilan kita di KLIK RUPIAH, baru bisa cair jika sudah mencapai angka minimal Rp 50 ribu.

Klik yang ada tulisan KLIK IKLAN. Klik iklan pertama, tunggu sampai timer/waktu muncul, lalu tunggu 31 detik sampai ada tercantum tulisan DONE dan ada TANDA CENTANG. Baru tutup dan klik iklan kedua.

Bisakah saya mengklik ratusan kali pada hari itu agar mendapatkan uang banyak?
Tidak bisa. Semua PTC sudah diprogram otomatis. Jadi, hanya bisa melakukan klik SATU kali dalam SATU hari. Jika hari ini kita mengklik jam 1, hari berikutnya kita baru bisa mengklik iklan yang sama setelah jam 1 (lewat beberapa menit). Pokoknya hitungannya harus satu hari.

Untuk informasi selengkapnya langsung aja klik disini: KLIK RUPIAH


Gimana? simple banget kan? Tinggal klik dan rupiah pun mengalir. Daftar aja sebagai member melalui link ku di sini : KLIK RUPIAH.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bos, daftar juga ya di Klik Rupiah, dah pernah dicairin blm bos, penasarannehh bener apa kagaknya.

Btw busway transjakarta, neh saya nulis blog tentang cara menggunakan klik rupiah.com

hehehehe

Ok deh bos salam kenal aja

Regards,
Johan Firdaus